Wisata Akhir Pekan Di Merbabu Family Park Malang Dengan Spot Menarik

18.52
Kabupaten Malang punya banyak taman kota dengan fasilitas lengkap buat berbagai kegiatan seperti olah-raga, bermain serta rekreasi. Merbabu Family Park Malang hadir dengan memberikan lebih dari satu fasilitas pendukung yang sanggup digunakan secara gratis buat pengunjungnya di berbagai kegiatan.

Merbabu Family Park Malang


Taman Merbabu Family Park ini termasuk wisata baru yang dipunyai oleh kabupaten Malang, benar-benar buat kepopuler taman kota ini masih tahap pengembangan berbeda dengan taman Selecta Malang yang ssudah jadi salah satu ikon destinasi wisata Malang di Indonesia. Namun taman kota Malang ini sudah punya lebih dari satu fasilitas pendukung yang komplit serta memadai untuk pengunjungnya, sehingga taman kota di Malang ini sanggup jadikan rekomendasi wisata pada pekan akhir bersama-sama keluarga.

Taman Merbabu Malang letaknya berdekatan dengan hutan kota Malabar Malang ini, punya beraneka fasilitas buat semua anggota keluarga dimulai dengan anak-anak sampai lanjut usia. Inilah sebagai fasilitas Merbabu Family Park Malang :

  1. Lapangan futsal mini 
  2. Prosotan anak 
  3. Play ground 
  4. Pasir putih 
  5. Ayunan 
  6. Jungkat-jungkit 
  7. Taman bacaan 
  8. Beraneka fasilitas olah-raga lansia 
  9. tempat bersantai keluarga 
  10. jogging track 
  11. Pendastrian buat difabel 
  12. Tempat bermain anak-anak 


Semua fasilitas yang dipunyai oleh taman Merbabu ini dihiasi dengan berbagai warna cerah, supaya dapat menarik wisatawan buat senantiasa berkunjung. Bagi pengunjung remaja Malang, ssudah di sediakan fasilitas wifi gratis dan beberapa spot poto menarik. Semua fasilitas yang dipunyai oleh taman Merbabu Jawa Timur ini sanggup digunakan dengan cara gratis oleh pengunjungnya.

Kalau anda minat untuk wisata di Merbabu Family Malang ini maka anda hanya perlu mengerti lokasi wisata taman kota Malang ini. Lokasi taman Merbabu Malang yang terdapat di jalan Merbabu, Malang Jawa Timur. Nah demikian artikel terkait Taman Kota Malang fasilitas Lengkap Di Merbabu Family Park Malang, terimakasih.
Previous
Next Post »
0 Komentar