Malang Juga Punya Pantai Fenomenal Di pantai Kedung Celeng Donomulyo Malang

02.52
Malang miliki berapa pantai yang kurang diekspos oleh media, makanya pantai Malang kurang berkembang ketimbang pantai di daerah lain. Akan tetapi beberapa waktu terakhir ini ada pantai yang menyimpan potensi jadi wisata fenomenal akan pasir putih serta laut biru bening di kabupaten Malang, yakni pantai Kedung Celeng Donomulyo Malang.

pantai Kedung Celeng Donomulyo Malang


Bukan hanya miliki pemandangan laut yang memukau, namun ada beraneka fasilitas pantai kedung Celeng Malang yang butuh banyak pengunjung coba, seperti bermacam kesibukan bermain air serta menyelam atau Snorkeling. Pantai di Malang ini miliki ciri-ciri seperti pantai laut selatan umumnya, ialah bersifat ombak besar. Akan tetapi kendala itu mampu teratasi dengan hasil reduksi arus laut dengan beberapa batu karang ditepi pantai.

Alamat pantai kedung Celeng yakni ada di dusun Sumber Waras Celeng, Desa Banjarejo, Kecamatan Donomulyo Malang. Lokasi pantai Kedung Celeng Donomulyo Malang ini persis ada ditengah pantai Bantol serta pantai Puldoro.

Rute pantai Kedung Celeng Malang ini, disaat anda ada di kota Malang maka anda mampu menuju ke arah Kepajen. Selagi anda telah tiba di desa Pagak bakal menjumpai pertigaan seandainya berbelok kiri bakal menuju ke pantai Ngliyep, maka anda ambil jalan lurus. Ikuti terus jalan beraspal itu sampai melewati desa Banjarejo. Nah anda lantas bakal melewati jalan berbatu sampai hingga di pantai Bantol. Dari pantai Bantol ada jalan kecil kurang bagus, masuk saja ke hutan. Ikuti terus jalur itu sampai 10 menit akan sampai di pantai Kedung Celeng Jawa Timur.

Pantai Kedung Celeng di Malang ini menjadi pantai yang masihlah baru, sampai hingga sekarang belum pula ada peresmian atas wisata pantai Malang ini. Maka tiket pantai Kedung Celeng ini masihlah gratis, pengunjung cuma dibebankan ongkos parkir.
Previous
Next Post »
0 Komentar