Potensi Wisata Tirta Di Air Terjun Coban Sewu Semeru Malang

02.51
Seperti tiada habisnya terkagum pada keindahan beraneka wisata di kabupaten Malang, sampai hingga waktu ini Malang tiap tiap tahun nya ditemukan beraneka wisata baru yang menarik buat dikunjungi, diantaranya sebagai wisata air terjun Coban Sewu Semeru Malang. Pemandangan yang di tawarkan oleh air terjun ini nyaris menyerupai dengan air terjun terindah didunia, yaitu air terjun Niagara di Kanada.

Air Terjun Coban Sewu Semeru Malang


Keindahan yang di dapatkan oleh wisata air terjun Coban Sewu Pujon yang terdapat di antara dua kabupaten yaitu Lumajang serta Malang, memanglah tidak terbantahkan lagi. Bebatuan sedimen serta tanaman merambat di tebing air terjun yang curam, jadi dekorasi latar belakang alam yang memanjakan mata. Wisata air terjun ini sanggup digolongkan jadi wisata fotoable, jadi wajar pada akhirnya wisata ini jadi viral di banyak medsos.

Alamat Coban Sewu Semeru Malang ada di dua kabupaten yaitu dari desa Bendosari, Pujon, Malang serta Desa Tamanayu, Pronojiwo, Lumajang. Anda sanggup menentukan beraneka spot menarik pada Malang atau Lumajang, biar sanggup nikmati keindahan Coban Sewu.

Rute Coban Sewu dari Malang sebaiknya membawa kendaraan pribadi, yaitu menuju ke arah Lumajang lewat Bululawang, Dampit serta Ampel Gading. Ikuti jalan itu sampai hingga di suatu gapura perbatasan antara Malang serta Lumajang. Kurang lebih 200 meter sesudah gapura ada gang pada kanan jalan dengan papan nama Wisata Air terjun Coban Sewu.

Biaya tiket masuk wisata air terjun di Malang ini, sebagai ongkos yang perlu dibayarkan oleh tiap tiap pengunjungnya, tiket masuk Coban Sewu yakni sebesar Rp. 10. 000. Kalau membawa kendaraan pribadi jadi dapat terserang biaya parkir sebesar Rp. 2. 000 untuk sepeda motor serta Rp. 5. 000 buat kendaraan mobil. Demikian artikel terkait air terjun Coban Sewu Semeru Malang, terimakasih.
Previous
Next Post »
0 Komentar