Kumpulan Informasi Wahana Bermain Selecta Malang 2018 Terbaru

21.06
Kehadiran taman Selecta Malang menambah daya tarik dari kota Batu Malang, bahkan keindahan taman itu sudah menyebar ke berbagai daerah menjadi taman paling baik serta tertua di Indonesia. Beberapa ratus spesies bunga dan wahana bermain Selecta Malang sebagai daya tarik paling besar dari wisata taman ini pada pengunjungnya.

Sejarah Selecta Malang ini sudah ada mulai sejak era penjajahan Belanda. Taman ini sebagai pemukiman dan peristirahatan untuk kelompok Belanda waktu menjajah negara Indonesia. Tapi mulai sejak Indonesia merdeka taman Selecta Batu Malang ini sudah ditinggalkan oleh warga Belanda ke negara aslinya, sampai taman itu tidak terurus. Tapi sejarah taman Selecta menjadi suatu latar belakang dari keberadaannya sampai saat ini.

Taman Selecta punya tempat sebesar 18 hektar, alokasi 10 hektar diperlukan menjadi wahana taman selecta malang, sedang 8 hektar yang lain menjadi wahana bermain Selecta Malang. Sekurang-kurangnya sudah ada beberapa puluh wahana bermain yang menarik buat dicoba oleh para pengunjung wisata.



Selecta Batu Malang punya lebih dari satu wahana favorit salah satunya yakni taman bunga Selecta serta pemandian Selecta Jawa Timur. Di wahana taman sekurang-kurangnya ada beberapa puluh spesies bunga indah nan menakjubkan. Sedangkan buat pemandian Selecta sebagai tempat area berenang untuk wisatawan yang punya hobi berenang serta bermain air, diperlengkapi juga dengan beraneka tipe prosotan kolam.

Wahana Selecta Malang bukan cuma 2 wahana itu saja, tapi ada wahana yang sanggup menghibur banyak pengunjung, seperti arena kuda buat anak 5 tahun keatas, Outbound, flying fox, playanground, skybike, waterboom, kidde ride serta terdapat banyak yang lain. Inilah info lengkap wahana Selecta :

Flying Fox Rp. 20. 000
Sky Bike Rp. 20. 000
Menunggang Kuda Rp. 10. 000
Playanground Rp. 10. 000
Kidde Ride Rp. Rp. 5. 000
Perahu Bebek Rp. 15. 000
Pemandian Air Panas Rp. 5. 000

Nah seperti itulah info tentang Daftar Wahana Bermain Selecta Malang Teranyar Serta Menarik Dicoba, mudah-mudahan berguna buat berlibur anda.
Previous
Next Post »
0 Komentar