Konsep Spot Foto Keren Kekinian Di wisata kampung Enam Wajak Malang

02.24
Sampai hingga sekarang kabupaten Malang menjadi daerah penghasil beraneka wisata alam serta wahana menawan. Jadi bukan hanya hal tidak mungkin seandainya kota Malang tetap di datangi oleh banyak wisatawan domestik sampai mancanegara, menjadi satu di antara wisata idola di Jawa Timur. Pada tahun 2018, kota Malang menawarkan wisata baru dengan konsep berbeda yakni berupa wisata kampung seperti wisata kampung Enam Wajak Malang.



Wisata kampung Malang ini bakal menandai satu buah jaman baru wisata dengan ciri-khas menjadi pembeda dengan wisata-wisata yang lain. Pengembangan bagian wisata kampung oleh pihak pemerintah menjadi bentuk dari kemajuan dalam pengembangan kampung warna-warni Malang.

Kehadiran wisata kampung ini, maka bakal berikan resiko nyata kepada ekonomi desa sekaligus pengunjung mampu berhubungan langsung kepada warga setempat. Kampung enam Wajak sekarang menjadi bahan topik pengkajian buat para traveller khususnya anak muda yang senang melakukan hunting foto.

Wisata kampung Enam Wajak Malang ini mampu dikelompokkan menjadi wisata foto dan selfie ria bersama kawan atau keluarga. Bukan hanya miliki pemandangan alam yang indah, akan tetapi bisa juga bikin wisatawan ikhlas untuk menghabiskan waktu dengan nikmati beraneka spot kece kekinian. Di daerah wisata kampung 6 Malang ini ada di daerah yang miliki banyak pohon rindang, maka berikan kesan nyaman, asri serta teduh.

Lokasi kampung enam ini terdapat di desa Patok Picis, kecamatan Wajak, Kabupaten Malang. Disebabkan wisata ini berwujud perkampungan warga, maka untuk tiket kampung Enam Malang gratis tanpa ada dipungut ongkos. Bagi wisatawan yang membawa kendaraan pribadi, bakal mengenai ongkos parkir sebesar Rp. 2. 000 untuk sepeda motor serta Rp. 5. 000 untuk kendaraan mobil.

Nah seperti itulah informasi tentang Beragam Spot Poto Menawan Di Wisata Kampung Enam Wajak Malang Jawa Timur,  terimakasih
Latest
Previous
Next Post »
0 Komentar